Jagalah Kucing Anda dengan Cara Yang Benar

Advertisemen
Ada beberapa rintangan tak terduga yang muncul ketika Anda akan berhadapan dengan kucing. Jangan pernah melakukan kesalahan dengan mendapatkan kucing sebelum Anda merencanakannya terlebih dahulu.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Periksa tempat berlindung setempat Anda sebelum membeli kucing. Tempat penampungan selalu memiliki banyak kucing hebat yang tersedia dan biaya adopsi mereka biasanya sangat terjangkau. Mengadopsi dari kucing dengan cara ini membantu menyelamatkan hidup mereka dan mengurangi kelahiran hewan yang tidak diinginkan.

Pastikan kucing Anda mendapat pemeriksaan rutin di dokter hewan. Kucing perlu pemeriksaan rutin tahunan dan pemeriksaan kesehatan seperti orang. Kucing perlu dilihat oleh dokter hewan segera jika ada masalah.

Jangan mencoba menggunakan makanan anjing atau produk untuk kucing Anda. Kucing biasanya bereaksi negatif terhadap barang yang dibuat untuk anjing. Produk Flea adalah kucing. Kucing Anda bisa mati jika Anda menggunakan produk kutu anjing di atasnya.

Kucing Anda dapat menjadi korban cakar tajam kucing Anda. Mungkin butuh beberapa waktu, tetapi biasanya bisa menghilangkan masalah.

Pikirkan tentang meletakkan microchip untuk kucing Anda. Bahkan kucing rumahan yang benar-benar hidup di dalam rumah mungkin suatu hari nanti memutuskan untuk lari keluar kadang-kadang. Kerah dan tag dapat membantu kucing Anda pulang, tetapi kucing dapat menggeliat keluar dari mereka, belum lagi risiko yang ditimbulkan jika mereka tersangkut di semak-semak atau cabang pohon. Microchip kecil dan akan memberitahu orang-orang di mana kucing itu berada.

bacajuga: Mengobati Gatal Karena Alergi Hidung

Kucing Anda membutuhkan cinta dan cinta. Mereka menginginkan tingkat persahabatan yang sama karena itulah yang mereka berikan kepada Anda. Mereka ingin menjadi keluarga yang berharga juga.

Nasihat luar biasa yang disediakan di sini berguna untuk kucing mana pun tanpa menghiraukan jenis atau usia. Ada masalah umum tertentu yang muncul ketika membesarkan anak kucing, tetapi beberapa kucing akan menunjukkan masalah unik. Bersenang-senang dengan kucing baru adalah konsep yang paling penting!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 despertador - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger