Jika Komputer Desktop Menarik Anda Kemudian Baca Ini!

Advertisemen
Anda mungkin awalnya bersemangat ketika saatnya tiba untuk komputer baru. Kegembiraan Anda mungkin berubah menjadi ketakutan setelah Anda melihat toko kotak besar terdekat. Bagaimana Anda memutuskan mesin mana yang paling cocok untuk Anda? Kiat-kiat berikut dapat membantu Anda menemukan apa yang perlu Anda ketahui untuk membuat pilihan terbaik.

Hati-hati memilih perangkat keras yang Anda buat di desktop Anda. Motherboard tertentu terkadang hanya kompatibel dengan beberapa jenis motherboard. Beberapa unit RAM tidak berfungsi hanya dengan motherboard tertentu. Pastikan produk Anda kompatibel. Ini akan menyebabkan lebih sedikit sakit kepala jika Anda membuat komputer sendiri.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Dapatkan garansi untuk komputer baru. Ini membantu memastikan Anda tidak memiliki masalah apa pun jika perangkat lunak atau hal lain mengacaukan dan membuat komputer mulai kacau. Anda akan kembali ke toko untuk memperbaikinya.

Sistem baru Anda harus memiliki memori 4GB setidaknya, tidak kurang dari 4 GB dalam memori dan tampilan resolusi yang lebih tinggi. Anda juga dapat membeli keyboard dan pengontrol khusus.

Anda harus rajin ketika membeli desktop baru, terutama karena banyak produsen sekarang membatasi dokumentasi kertas sebagai pengganti dokumentasi online. Pastikan bahwa informasi online selesai sehingga Anda akan selalu bisa mendapatkan pembaruan perangkat lunak dan driver yang Anda butuhkan.

bacajuga: 10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika Anda akan menyimpan banyak video berukuran besar pada komputer desktop Anda, Anda akan ingin membeli desktop yang memiliki drive optik DVD. Drive CD yang diberikan tidak cukup untuk file multimedia Anda yang lebih besar. Anda mungkin membutuhkan ruang yang lebih luas yang ditawarkan DVD. Ini akan lebih mahal, tetapi Anda akhirnya akan bersyukur Anda ditingkatkan.

Tidak mudah untuk membeli komputer baru, tetapi sedikit pengetahuan berjalan jauh. Bersantailah dan mulai letakkan semua yang telah Anda pelajari untuk bekerja. Anda kemudian akan siap untuk membuat perjalanan belanja berikutnya menjadi lebih baik. Desktop baru Anda ada dalam jangkauan Anda.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 despertador - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger