Tips Bermanfaat Untuk Mendapatkan Yang Paling Banyak Dari iPhone Anda

Advertisemen
Dengan banyaknya aplikasi yang tersedia, ada sesuatu untuk semua orang di iPhone. Informasi dalam artikel ini akan memberi tahu Anda tentang kegunaan konvensional dan unik yang luar biasa dari iPhone.

Adalah hal yang umum untuk menjatuhkan telepon di genangan air, genangan air atau sesuatu yang lain basah. Lebih baik daripada menggunakan pengering, perlahan-lahan lap telepon dan masukkan ke dalam kantong plastik ziptop dengan banyak beras.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pelindung layar pelindung adalah investasi luar biasa untuk iPhone Anda. Tanpa pelindung layar, ponsel kemungkinan akan mengalami kerusakan dari penggunaan sehari-hari. Bahkan kotoran di ujung jari atau kunci di jari Anda dapat menyebabkan goresan.

IPhone Anda dapat membantu Anda dapatkan dari satu lokasi ke lokasi baru. Tab peta sehingga Anda dapat mengaksesnya kapan saja.

Tip yang bagus untuk diterapkan ketika menggunakan iPhone adalah untuk menyimpan gambar yang Anda lihat langsung dari mereka. Cukup sentuh dan tahan gambar yang Anda inginkan sejenak. Sebuah kotak akan muncul memberi Anda ingin menyimpan gambar itu.

Gunakan multimedia untuk memaksimalkan kemampuan iPhone Anda.

Ini membantu Anda langsung menerima pemberitahuan setiap kali Anda menerima email di pesan Anda. Anda dapat memasukkan beberapa akun email atau hanya satu.

Apakah Anda baru saja mengetik sesuatu yang Anda tulis di iMessage? Apakah Koreksi Otomatis salah? Anda dapat dengan mudah memperbaiki kerusakan hanya dengan menggoyangkan iPhone Anda. Ini akan secara otomatis membatalkan pengetikan. Buka Pengaturan Anda dan pastikan fungsi ini diaktifkan.

Sebagian besar pengguna iPhone paham dengan aplikasi kamera di kamera ponsel bawaan mereka. Akan sulit untuk memilah-milah semua foto yang Anda ambil jika tidak diurutkan. IPhone memiliki fasilitas albumnya sendiri yang membantu mengatur foto Anda dengan mudah dan membuatnya mudah ditemukan. Ini dapat menyelamatkan Anda berkah bagi siapa saja yang perlu cepat menemukan gambar tertentu tanpa bergulir tanpa henti.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Semoga artikel ini memungkinkan Anda untuk menggunakan iPhone Anda untuk lebih banyak dari penggunaan yang dimaksudkan, serta menjelaskan banyak fitur yang dapat disesuaikan untuk orang lain. Ajari teman dan keluarga Anda tentang semua cara baru yang dapat mereka lakukan untuk membuat smartphone hebat ini bekerja untuk mereka dan kebutuhan mereka.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 despertador - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger