The In Dan Out Of Bekerja Dengan Wordpress

Advertisemen
WordPress adalah alat yang mudah digunakan untuk alasan yang sangat bagus. Kemudahan penggunaan dan fleksibilitas WordPress tidak dapat dicocokkan dengan opsi blog lainnya. WordPress adalah pilihan yang sangat baik jika Anda menginginkan blog yang sukses. Baca terus untuk beberapa trik untuk membuat WordPress efektif untuk Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Bersihkan judul panjang saat Anda membangun permalink. Misalnya, "Sepuluh Cara untuk Orangtua Cerdas untuk Menjinakkan Anak-Anak" akan tampak lama, yang bisa terasa sangat lama. Anda dapat mengubahnya untuk hanya menyertakan kata kunci.

Menjadi akrab dengan opsi dan alat yang tersedia untuk digunakan dengan WordPress. Misalnya, mengeklik Wastafel Dapur akan memberi Anda pilihan seperti mengimpor dan memformat kiriman. Ini dapat digunakan untuk mengontrol berbagai fitur pemformatan.

Sangat mudah untuk memasukkan video blogging dengan WordPress. Ini bisa melibatkan sedikit kurva belajar, tetapi Anda tidak akan menyesalinya. Mayoritas surfer web sangat visual. Video dapat mengajar orang jauh lebih baik daripada kata-kata tertulis.

Buat jadwal untuk diri sendiri. Anda dapat tetap termotivasi ketika Anda tahu persis bagaimana cara memposting. Anda dapat menulis banyak konten sekaligus dan kemudian menggunakan fitur penjadwalan WordPress untuk mempostingnya untuk Anda.

Hilangkan komentar dan konten yang mengurangi dari situs Anda. Ini membuat situs Anda mudah digunakan oleh pemirsa yang jujur. Satu plugin hebat untuk memfilter spam dari situs Anda adalah Akismet.

Terkadang Anda mungkin berpikir beberapa perubahan telah disimpan. Ini paling sering tidak benar. Anda mungkin memiliki cache browser lengkap dari browser Anda. Perubahan Anda akan muncul jika Anda hanya menekan dan menahan tombol "shift" dan menyegarkan browser.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda akan terbiasa dengan WordPress setelah seminggu atau lebih. Gunakan informasi dari artikel di atas untuk benar-benar memaksimalkan potensi WordPress. Blog yang Anda buat akan terlihat lebih profesional dan lebih menarik ketika Anda tahu cara menggunakan platform.

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 despertador - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger